Ads 468x60px

Ahad, 5 Disember 2010

PANAS!!!Planet Terbaru Dijumpai!!! Seakan BUMI???

PANAS!!! BUMI TERBARU DITEMUI!!



Baru-baru ini SZMZFQ Bloger mendapat tahu, Ilmu SAINSTIS peneliti ruang angkasa berhasil menemukan sebuah planet baru yang dikatakan HANGAT kemudian disebut dengan SUPER EARTH. Planet ini mengorbiti satu bintang dalam jarak 40 tahun cahaya. Di antara sekian banyak planet yang ada yang pernah ditemui, planet ini merupakan planet yang paling mirip atau serupa dengan bumi dan PALING SYAK oleh manusia untuk mendapat sesuatu atmosfera.
Planet ini dinamai GJ 1214b, planet ini berukuran 2,7 kali planet bumi dengan massa sekitar 6,5 kali lebih berat dari pada planet Bumi. Berdasarkan berat dan jenisnya, Para Sainstis berpendapat bahwa planet ini berisi 3/4 air likuid dengan inti padat dari besi dan nikel serta atmosfera hidrogen dan helium yang mirip dengan Bumi.




Tetapi dalam hal lain, Planet ini merupakan “binatang kejam yang berbeza” dengan Bumi yang kita tinggal. David Charbonneau mengatakan bahwa pada dasarnya planet ini merupakan sebuah samudra yang luas. Di planet ini tidak ada satu pun benua yang mengembang di atas atau kehidupan dari air.

Selain dari pada itu, GJ 1214b lebih panas daripada bumi dan atmosfera sepuluh kali lebih tebal dibandingkan dengan planet Bumi. Dengan demikian, hal tersebut membuatsesuatu  kesulitan untuk hidup di dalam muka Bumi.

Planet ini ditemukan dengan menggunakan proyek MEarth, satu unit penilaian teleskop kecil berbasis di Bumi yang digunakan untuk mengkaji perubahan dari meiit ke minit dari kekuatan cahaya bintang-bintang merah nan redup yang disebut dengan M dwarfs (bintang Besar).

Atau adakah ini adalah kiamat yang disebut dalam Al-Quran? ALLAH Maha Berkuasa atas segala-galanya

Sample text














 

Sample Text

fadzoners

Sample Text